Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karya seni rupa ilustrasi

Karya seni rupa ilustrasi 

Karya seni rupa ilustrasi - Selamat datang teman-teman berjumpa lagi dengan saya semoga kita diberi kesehatan dan lindunganNya. Saya akan membahas tentang seni ilustrasi bagi yang belum mengetahui seni ilustrasi mari kita bahas dengan saya. Sebenarnya seni itu tidak ada batasnya seni itu memang indah jika dapat memahami.

seni ilustrasi

Seni ilustrasi ini banyak disukai oleh anak-anak karena mengandung makna yang ilusi atau didalam dunia sketsa. Melambangkan sesuatu menjadi lucu makanya kebanyakan anak-anak suka pada seni ilustrasi ini. Seni ini dapat mengembangkan daya ingat pada anak-anak karena berbentuk lukisan yang lucu yang sering dikerjakan oleh anak-anak kecil.

Biasanya jika anak-anak memegang pensil atau sejenisnya pasti menggambar dan mengilusi sesuatu yang lucu atau menggambar yang lucu-lucu untuk menginspirasikan imajinasi daya ingat anak-anak. Kebanyakan jika orang dewasa menginspirasikan pada cerita atau komik, karikatur, Vignette, kartun dll.

Seni ilustrasi adalah karya seni rupa yang berfungsi untuk menjelaskan suatu cerita atau peristiwa. Juga bisa dipakai pada suatu misi. Jenis seni ilustrasi adalah sebagai berikut : cerpen, komik, karikatur, vignette, kartun.

Baca juga selanjutnya di bawah ini :

Post a Comment for "Karya seni rupa ilustrasi"